ASCII Art Generator Portable

ASCII Art Generator merupakan text art generator. Dengan menggunakan software tersebut Anda dapat meng-convert image menjadi text style — baik full color atau hitam putih — dengan mudah dan cepat. Anda tinggal memilih image yang akan Anda convert (bisa image full color atau image hitam putih), tentukan format output yang Anda inginkan dan klik Conversion.


Download ASCII Art Generator Portable


Leave a Reply

giw akira

giw akira

Tentang saYa

Foto saya
sukabumi, jawabarat, Indonesia
gda sesuatu yg bisa d banggain jd apa ya...???? hehe

Ga tw apaLah

sepi yang membunuhku jadikan aku sebagai orang yang lemah
senyum sesaat tak lama kemudian ku menangis lagi.
jangan ajari aku rasa sakit dan kekecewaan.!
karna aku lebih mengenalnya dari apa yang aku rasakan saat aku tertawa.

(www.egiw.blogspot.com)

Search

Blog Archive

Member